Hebat Kuat Perkasa Dengan Dari Tanaman Gingseng


https://teradisisehat.blogspot.com
Gingseng mungkin anda sudah banyak mengenalnya dan anda pun sudah banyak tau tentang akar mujarab ini tapi tak ada salahnya saya akan memberikan penjelasan lebih jauh agar anda tidak salah untuk mengambil ke ampuhan dan ke mujarabanya.

Apa dan untuk apa manfaat dari tanaman gingseng?

Tanaman gingseng adalah tanaman akar sebagai raja herbal, gingseng banyak man faat yang di dapat dan banyak di bicarakan di negara-negara tetangga yang sudah lama banyak memanfaatkan obat-obatan herbal dari kandungan nutrisi dari gingseng.




Dari akar gingseng yang tadi di sebutkan di atas banyak mengandung zat aktif seperti Ginsenosida dan Panaxosida yang sangat di butuhkan dalam pengobatan.
Penelitian sudah dilakukan oleh Yonsei University College of Medicine di Soul Korea Selatan  membagi seratus sembilan belas pria dengan mengalami dis fungsi ereksi ringan dan berat menjadi dua kelompok dan untuk kelompok pertama di berikan minum obat dari ramuan gingseng sebanyak 4 tablet sehari, dan sedangkan kelompok kedua minum obat dari bahan yang lain.
Setelah 8 minggu lamanya para penelitian menghitung dengan membuat sebuah sekala yang di sebut indeks disfungsi ereksi. dan hasilnya sedikit perbedaan kecil tapi signifikan di antara dua kelompok tadi.

Para peneliti pun menulis setudi jurnal International Inpotence Research  dan juga mengatakan " Ekstrak gingseng korea meningkatkan aspek dari fungsi sexsual sehingga dapat di gunakan sebagai alternatif dalam meningkatkan keadaan sexsual pria.


Manfaat dari tanaman gingseng untuk kesehatan dan kecantikan





1.  Untuk meningkatkan gairah sexsial

Daun gingseng ternyata sangat baik untuk peningkatan gairah sex pria karena di dalam daun gingseng mengandung senyawa yang bisa membantu menstimulasi sistim saraf tepi dan juga saraf pusat sehingga aliran darah yang menuju alat kelamin bisa semakin lancar.

Sedangkan kandungan genosa dalam daun gingseng dapat merangsang peroduksi hormon testoteron dan panaksinol juga dapat membantu permasalahan dalam sexsual.

2.  Untuk membentuk sumber energi

Kandungan zat senyawa yang bernama Vitamin B yang bermanfaat untuk meningktkan sumber energi epektif untuk mengatasi lelah dan memperbaiki sitim sel otot dan pada jaringan ligamen sehingga baik di konsumsi dalam aktipitas berat juga berolahraga.

3.  Anti kangker

Dengan mengkonsumsi daun gingseng sangat epektif untuk mengatasi memperlambat perkembangan sel kangker.
Antioksidan dan Polisakarida berpungsi bisa mengurangi komplikasi hematopoietik terjadi setelah pasien melakukan kemo terafi.

4.   Meningkatkan sirkulasi darah

Daun gingseng mempunyai kandungan zat Sterol yang berpunsi untuk memperlancar sirkulasi darah akan semakin lancar yang menuju otak untuk memberikan oksigen serta nutrisi penting untuk otak sehingga kemampuan  daya pikir dan kosentrasi pun semakin meningkat.

5. Menjaga kesehatan liver

Zat Saponin yang di kandung dalam daun gingseng sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan liver.
Beberapa toksin dapat di netralisir dengan daun ini sehinga regenerasi sel dalam hati bisa di tingkatkan serta mencegah terjadinya kerusakan hati.

6.   Menurunkan berat badan

Di dalam daun gingseng sangat kaya dengan Serat juga Antioksidan yang sangat baik bagi anda yang sedang mengikuti program diet, sebab Antioksidan dan serat akan mengurangi penumpukan lemak dan kolesterol serta membantu pembuangan limbah dalam tubuh.

7.  Melancarkan Asi

Dari pnelitian di atas daun gingseng sangat baik di konsumsi oleh sesudah melhirkan sebab zat senyawa Saponin sangat baik untuk memperlancar produksi asi dengan cara memperlancar sirkulasi darah serta meningkatkan stimulasi funsi dari asi di sebut di atas.

8.  Menjaga keseimbangan hormon

Dalam daun gingseng sangat kaya dengan minyak Atsiri yang berguna untuk menjaga keseimbangan berbagai macam hormon seperti

  • Tiroid.
  • Testoteron.
  • Estrogen.
  • Kortisol.
  • Progesteron
Dengan ini beberapa kondisi dalam tubuh bisa di perbaiki seperti infertilitas, PCOS, meningkatkan libido pria gejala PMS serta menopause.

9.  Mengatasi diabets.  

Daun gingseng memiliki manfaat untuk mengatasi diabets, karena kandungan Antihiperglikemia, selain itu dari daun gingseng dapat meningkatkan sekresi glukosa yang berperan penting bagi glikosa tubuh.

10.  Meningkatkan kekebalan tubuh

Saponin yang terkandung gingseng bisa melawan perkembangan parasit sehingga saat dikonsumsi bisa melawan berbagai organisme yang berbahaya penyebab terjadinya penyakit dalam tubuh.sebab sistim kekebalan tubuh bisa di tingkatkan.


11.  Mengobati hepatitis

Untuk mengatasi hepatitis dengan daun herbal ini anda bisa mengkonsumsinya secara teratur sebab kandungan plavonoid dapat membantu memberanas virus hepatitis akut dan juga keronis dalam hati.

12. Mencegah hipertensi

Plavonoid dalam daun gingseng merupakan bahan ampuh mengandung Antihistamin dan Antiimflamasi untuk menurunkan hipertensi penyebab stroke.

Demikian postingsan tentang daun gingseng yang sangat bermanfaat bagi kesehatan anda dan posingan yang lain bisa anda lihat  KLIK DI SINI


3 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    BalasHapus
  3. Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?
    Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?
    Poker Online - http://bit.ly/2s7eRj2
    Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .
    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .
    7 Games Dalam 1 User ID .
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - SAKONG
    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER.
    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
    Customer Service Online 24 Jam
    Infomasi Lengkap : http://bit.ly/2s7eRj2

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.