Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah- Gaya Mang Cocon

https://teradisisehat.blogspot.com
Yang perlu di ketahui terutama para wanita sangatlah penting untuk merawat kecantikan, sunguh tidak mudah untuk mempercantik diri apalagi sudah menginjak usia di atas 30 thun ke atas mungkin sudah bayak berubah dibanding belasan tahun ke belakang.

Untuk ulasan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang merawat kecantikan dengan bahan alami dari buah tomat yang mudah di dapatkan di lingkungan kita sendiri.



Apa yang harus anda lakukan agar kulit anda cantik alami?

Perlu di ketahui agar tak salah untuk memilih tidakan yang harus anda lakukan, anda harus mempertimbangkan epek samping dari kosmetik yang biasa anda gunakan, apakah alami atau bekerja cepat dan datang keluhan-keluhan yang lain?

Dari pertanyaan di atas mungkin belum ada jawabanya, dari pengalaman para ahli herbal kecantikan mengatakan bahwa hindari peroduk-produk yang mengandung kimia, rawat kecantikan anda dengan bahan bahan alami.
Di jelaskan untuk perawatan alami yang perlu anda lakukan setiap hari sangatlah tidak susah murah dan sangat terjangkau seperti dalam asupan makanan.

Yang pertama kita harus banyak mengkonsumsi sayur- sayuran dan buah- buahan yang cukup,seperti konsumsilah buah tomat yang banyak manfaat bagi kecantikan maupun kesehatan sebab buah tomat sangat kaya akan mineral dan multi vitamin yang lengkap untuk kecantikan anda.

Apa manfaat dari buah tomat untuk kecantikan? kita simak berikut ini...

Mencerahkan wajah

Dari kandungan mineral yang terkandung di dalam buah tomat yang sangat penting untuk kesehatan kulit wajah mungkin anda belum mengetahuinya.

Buah tomat sangat kaya akan vitamin C mangkanya buah tomat sangat ampuh untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah.

Caranyapun cukup mudah.

Cuci bersih buah tomat kemudian iris dengan posisi memotong bagian buah usahakan menggunakan pisau yang bersih dan tajam agar bentuk irisan tomat sempurna.

Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat agar pori-pori wajah terbuka untuk mempermudah proses penyerapan extrk buah tomat ke wajah.

Setelah wajah di bersihkan tempelkan irisan irisan tomat ke seluruh wajah anda dan diamkan selama 15-20 menit agar penyerapan sari buah tomat sempurna.

Lalu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk, lakukan secara rutin agar mendapat kan hasil yang di harapkan.

Membantu menghilangkan jerawat

Bagi anda yang mengalami gangguan jerawat di wajah saatnya untuk menghilankanya secara alami dengan memanfaatkan extrak buah tomat

Cara penyajian dan pengambilan manfaatnya.

Ambil duabutir tomat bersihkan dengan air bersih kemudian belender sampai halus seperti layaknya anda bikin juss tomat.

Setelah halus campurkan dua sendok perasan buah jeruk lemon, kemudian lulurkan ke wajah, untuk mempercepat penyembuhan bisa anda lakukan setiap hari sampai jerawat anda sembuh.

Mengecilkan pori-pori

Bicara dengan pori-pori setiap wajah mungkin berbeda jika pori-pori anda besar mungkin kurang enak di pandang mata terutama pada wanita.

Masalah ini bisa di atasi dengan mengambil manfaat extrak buah tomat, dan simak ulasan berikut ini:

Ambil tiga butir buah tomat lalu bersihkan kemudian dihaluskan sampai halus dengan menggunakan belender.
Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat dengan cara mengompres dengan handuk kecil.
Pengompresan dilakukan untuk membuka pori- pori untuk mempermudah perawatan.

Setelah pengompresan selesai ambil kapas dan celupkan pada jus tomat kemudian lulurkan pada bagian wajah dengan cara di putar-putar membentuk lingkaran selama 10 menit. kemudian bersih kan dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

Lakukan perawatan setiap hari untuk mendapatkan hail yang maksimal.

Mengurangi kandungan minyak di wajah

Wajah yang berminyak adalah pemicu terjadinya jerawat juga sangat kurang sedap di pandang mata.
Untuk mengatasi masalah minyak di wajah perlu anda lakukan.
Ambil dua buah tomat dan dua buah ketimun lalu belender sampai halus kemudian lulurkan jus tomat dan timun tersebut diam kan 20 menit lakukan setiap satu minggu dua kali.

Menangkal radikal bebas

Didalam buah tomat ter kandung Antioksidan  untuk melindungi dari radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan kulit.
Anti-oksudan melindungi anda dari masalah penuaan dini, untuk itu gunakan buah tomat sesering mungkin agar wajah anda tetap cantik alami dan sehat enak di pandang.

Sampai jumpa... Semoga bermanfaat jumpalagi di  SERIBU MANFAAT.COM  dalam bahasan yang lain.

1 komentar:

  1. REKOMEN NIH
    UNTUK MAIN JUDI POKER ONLINE / BANDAR Q / DOMINO 99 / CAPSA SUSUN / SAKONG / ADU 99
    PERMAINANNYA PAKAI UANG ASLI / MINIMAL HARUS PUNYA REKENING SENDIRI
    MINIMAL DEPOSIT DAN WITHDRAW 20RIBU
    ADA JACKPOT HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH , COBA MAIN BROOOO

    UNTUK PENDAFTARAN SILAHKAN KLIK LINK INI : http://bit.ly/2s7eRj2

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.