Meawat Kecantikan Wajah Dengan Manfaat Dari Rumput Laut- Ala Mang Cocon

https://teradisisehat.blogspot.com
Bicara dengan kecantikan wajah memang sangatlah penting untuk wanita, kecantikan bisa di lakukan dengan mengambil manfaat tumbuhan herbal yang banyak didapat di tempat kita sendiri.
Perlu hal dipertimbangkan untuk merawat kecantikan wajah yang mungkin memiliki epek yang sangat berbahaya bagi wajah anda.
Seperti halnya merawat kecantikan dengan menggunakan produk-produk kimia yang banyak di jual di pasaran.

Kembali ke herbal untuk perawatan wajah anda!
Perlu anda ketahui perawatan kecantikan bisa memanfaatkan dari rumput laut yang terbukti ampuh dan terbebas dari epek sampingan.


Rumput laut sangatlah kaya dengan Vitamin dan mineral, rumput laut bisa di makan langsung juga atau digunakan pada kulit untuk agen penguat dan expoliant alami.

Apabila di gunakan dengan tepat rumput laut memberikan manfaat bagi  kecantikan kulit dan rambut.

Manfaat dari rumput laut untuk kesehatan kecantikan

1. Meningkatkan pungsi tiroid

Rumput laut bila di oleskan pada kulit memberikan kelembutan dan juga dapat menarik kelebihan cairan dan limbah tak berguna bagi kulit.
Selain itu juga rumput laut dapat membersihkan sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit, rumput laut juga sangat kaya akan iodium yang berpungsi untuk meningkatkan tiroid.

Kelenjar tiroid menghasilkan asam amino yang mampu menyerap iodium dan membentuk zat kimia yang mengatur netabolismedi aliran darah dalam tubuh.

2.  Mengatasi jerawat

Rumput laut ternyata memiliki anti-inflamasi alami sehingga dapat mengurangi peradangan yang di akibatkan oleh jerawat yang menyakitkan.
Terjadinya jerawat di sebabkan oleh pelepasan minyak yang mencegah terjadinya kekeringan kulit, jerawat adalah peradangan pada pori-pori kulit dimana minyak terperangkap sehingga terjadinya komedo.
Kandungan anti-inflamasi yang terkandung pada rumput laut mempunyai manfaat untuk mengurangi pembengkakan pada jerawat.

3.  Menyehatkan rambut

Kandungan mineral pada rumput laut ternyata sangat baik untuk kesehatan rambut, cukup keramasin rumput laut segar pada rambut dan biarkan beberapa saat kemudian  bilas dengan air bersih lakukan tiap 3hari sekali untuk prawatan.

4. Meningkatkan pertubuhan rambut

Bila rambut anda rontok dan pertumbuhan rambut tidak sesuai dengan yang di harapkan, maka dengan rumput laut masalah tersebut bisa di atasi.
Rumput laut mengandung iodium yang mampu meangsang pertumbuhan rambut sehingga rambut anda akan terlihat indah dan sehat.

5  Menghilangkan racun dalam kulit

Bila kulit anda terlihat kusam dan tidak indah di pandang mata kemungkinan terdapat kandungan racun didalam kulit anda.
Untuk mengatasi masalah kulit di atas mungkin da harus membersihkan racun tersebut, dengan melulurkan rumput laut pada kulit anda dan membiarkan beberapa saat rumput laut dapat membantu menarik keluar semua kelebihan cairan dan sel kulit mati dan racun pada kulit.
Selain mengeluarkan racun dari kulit rumput laut dapt bermanfaat membuat kulit anda halus, lembut, dan indah dipandang.

6.  Melembabkan kulit

Jika jenis kulit anda kering maka anda tak perlu bingung untuk mencari pelembab yang berkimia, dengan rumput laut yang ternyata memiliki kandungan zat Asam lemak esensial yang bukan hanya sebagai pelembab tapi juga bisa mencegah kulit kehilangan kelembaban.

7. Mengatasi selulit

Terjadinya selulit pada se orang wanita mungkin membuat kurangnya percaya diri, namun harus berupaya menghilangkan selulit dengan mengambil manfaat dari rumput laut.
Cara terbaik untuk menghilangkan selulit dengan melakukan luluran dengan extrak rumput laut. Selain menghilangkan selulit rumput laut membuat kulit anda kenyal dan elastis.

Sampai jumpa "Salam sehat" semoga bermanfaat......


1 komentar:

  1. Games Baru Yaitu Games : SAKONG
    Mainkan Dan Menangkan Permainan Games Sakong
    Hanya Di : http://bit.ly/2l4ucZT
    Setiap Orang Berkesempatan Kartu Bagus
    Nikmati Sensasi Menjadi Bandar Sakong
    Info Selengkapnya : http://bit.ly/2l4ucZT

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.