Beberapa Makanan Yang Sangat Baik Untuk Meningkatkan Gairah Pria Dewasa - HIDUP SEHAT COM



https://teradisisehat.blogspot.com

HIDUP SEHAT COM -Selain kesehatan tubuh dan juga berolah raga makananpun sangat berperan untuk meningkatkan vitalitas pria dalam melakukan seksual.
Seorang pisikolog kesehatan mengatakan bahwa sebuah nutrisi dari makanan-makanan tertentu dapat meningkatkan libido hormon seks pria.

Makanan yang dapat meningkatkan gairah sexsual untuk pria dewasa

1. Semangka


Dari sumber makanan dan buah-buahan yang ternyata  buah semangka dapat meningkatkan gairah seksual dari sebuah penelitian kandungan Licopene, Citruline dan juga Beta karoten yang di kandung di buah semangka dapat memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh termasuk ke area seksual seperti penis membuat meningkatkan gairah dan menjadikan ereksi lebih kuat dan tahan lama.

2.  Delima


Buah delima banyak di temukan di pekarangan- pekarangan sebagi tanaman hias juga buahnya enak di makan, buah delima memiliki bentuk buah yang unik dan memiliki kasiat untuk peningkatan seksual pria.
Dengan mengkonsumsi jus delima memiliki efek positip terhadap orang yang memiliki gairah seknya rendah.
Buah delima memiliki kandungan Anti oksidan yang tinggi dan membuat aliran darah menjadi lancar baik ke area seksual membuat ereksi lebih cepat dan tahan lama.

3.  Kacang almond



Kacang almound banyak mengandung nutrisi yang bisa meningkatkan gairah seksual di antaranya adalah:
  • Seng
  • Selenium
  • Vitamin E
Kandungan selenium dan Vitamin E dapat meningkatkan kesehatan jantung pria dengan jantung yang sehat sangat berhubungan dengan aliran darah yang lancar dan pelepasan hormon juga libido dalam jumlah yang besar.

4. Alpukat




Darikandungan nutrisi dalam buah alpukat ternyata dapat meningkatkan gairah seksual pria, dengan kandungan Lemak tak jenuh tunggal, Vitamin B dan juga Vitamin E.
Kandungan-kandungan di atas bersipat Anti-oksidan yang dapat mengembalikan gairah seksual yang sudah berkurang.


5.  Kerang




Dari makanan laut seperti ikan dan ada juga yang namanya kerang tiram yang terbukti memiliki kandungan nutrisi kandungan seng yang sangattinggi.
Dari nutrisi seng dapat memproduksi seperma yang lebih besar dan mempertahankan kadar testosteron dan seperma pria dalam tingkatan optimal.
Untuk itu sudah tentu meningkatkan gairah seksual di atas ranjang.

6.  Ikan


Mungkin semakin bertambahnya umur gairah seksual semakin berkurang dan gairah seks berkurang dikarnakan seiring berkurangnya yang dinamakan Zinc.
Kekurangan Zinc dalam tubuh menyebabkan sempitnya kelenjar seperma menjadi sedikit. Zinc adalah perkembangan seksual yang sehat bagi manusia.
Ada solusi terbaik untuk mendapatkan Zinc yang semakin berkurang dengan mengkonsumsi ikan dan juga kandungan omega 3 dan  Arginie dalam ikan dapat menyeimbangkan hormon didalam tubuh.
Dari kandungan hormon yang baik sirkulasi darah pun akan semakin lancar dan juga darah yang menuju penis akan lancar juga jadi libido akan semakin mudah di bagikan.

Demikian bahasan kali ini semoga dapat bermanfaat dan membantu memecahkan masalah yang di hadapi oleh anda.
Besar harapan dengan kehadiran bahasan di atas, akan meningkatkan keharmonisan keluarga anda semua, wasalam salam sehat.


1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.