Sehat Khasiat Buah Kurma Untuk Vitalitas Pria - HIDUP SEHAT

https://teradisisehat.blogspot.com/ 

HIDUP SEHAT - Vitalitas pria tetap harus di jaga dan jangan sampai terganggu dengan energi yang di keluarkan pada aktivitas kerja sehari-hari. Didalam kehidupan sehari - hari makanan perlu di lengkapi dengan buah yang menunjang untuk meningkatkan vitalitas tubuh ini yaitu dengan mengkonsumsi buah kurma secara rutin setiap hari.


Didalam bahasan kali ini saya akan memberikan tentang penjelasan manfaat buah kurma yang bisa di gunakan mulai dari mengobati dispungsi seksual hingga menjaga vitalitas pria.

Dari kandungan Asam amino yang dipercaya sangat baik untuk meningkatkan libido, juga di samping itu di dalam buah kurma banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk meningkatkan setamina kususnya untuk pria, dan kita simak sebagai berikut.

  • Serat
  • Karbohidrat
  • Zinc Vitamin
  • Mineral
Dokter kecantikan dan konsultan Miss V Spa, Dr Juliana Pateh mengatakan dengan mengkonsumsi kurma dapat menjaga dan meningkatkan setamina dan energi didalam melakukan aktivitas.

Dari penelitian yang lainya pada tahun 2006 menyebutkan efek follen kurma dan minyaknya dapat mengobati dispungsi seksual pada pria.
Dari hasil penelitianya itu mengatakan tingginya estradiol dan flavonoid didalam kurma mampu membantu meningkatkan seperma dan motilitas seperma.

Selain itu di India dari hasil penelitian juga menyebutkan bahwa kurma telah di gunakan untuk mengobati infertilitas pada kaum pria.
Dan di sebutkan juga untuk meningkatkan produksi libido di sarankan untuk mengkonsumsi kurma secara rutin.

Di timur tengah tradisi mengkonsumsi kurma adalah hal yang tidak asing lagi, mereka mengkonsumsi kurma untuk meningkatkan setamina dalam hubungan suami istri memiliki cara tersendiri yaitu dengan merendam kurma dalam susu kambing di tambahkan kapulaga serta madu diamkan selama satu malam dan keesokan harinya digunakan untuk minuman segar dan bersetamina.

Manfaat kurma bukan hanya untuk setamina pria saja akan tetapi untuk para olah ragawan di wajibkan untuk mengkonsumsi kurma secara rutin untuk ,mengembalikan setamina mereka setelah berolah raga.

Kandungan nutrisi pada buah kurma

Setelah anda mengetahui bahasn di atas bahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang kandungan nutrisi yang terkandung di dalam buah kurma dan simak sebagai berikut.

Dalam buah kurma mengandung gizi tinggi yang cukup lengkap sebagai sumber energi dan karbohidrat. Kurma mengandung 270 kilo kalori, protein 1,8 gram, dan memiliki kandungan lemak rendah sekitar 0,15 gram/ 100 gram, sedangkan kandungan serat mencapai 6,7 gram serta karbohidrat 75 %.

Dari 75% karbohidrat dalam buah kurma 65 gram nya adalah kandungan gula yakni glukosa, sukrosa, dan fruktosa (gula buah ).
Adapun kandungan mineral di dalam buah kurma juga cukup tinggi ada kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, atau potasium yang tinggi sekitar 700 miligram.
 
Sodium dan natrium adalah zat yang terkandung di dalam buah kurma  akan tetapi hanyalah 1 mili gram per 100 gram kurma.
Perlu anda kerahui juga didalam buah kurma juga memiliki kandungan Anti Oksidan di antaranya adalah senyawa fenolik, dan mineral boron yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang bisa memicu datangnya segala macam penyakit.

Itulah bahasan tenang buah kurma semoga bermanfaat dan menjadi pengetahuan untuk meningkatkan kesehatan anda,terima kasih dan salam sehat.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.