Apel Hijau Punya Berbagai Manfaat Untuk Kesehatan Dan Kecantiikan



https://teradisisehat.blogspot.com
Apel hijau salah satu buah yang tidak asing lagi buat masarakat kalangan bawah menengah maupun atas, buah apel hijau bukanlah sekedar buah tapi didalamnya banyak kandungan manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.

Buah apel hijau bisa anda jumpai dan sangat mudah didapatkan di pasar teradisional maupun di supermarket dengan harga yang sangat terjangkau.
Buah apel hijau bisa anda konsumsi kapan saja dengan jangka panjang baik siang maupun malam dalam bentuk jus maupun di konsumsi langsung untuk mengambil manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda.

Apa manfaat apel hijau untuk anda?

Kali ini kita akan membahas tentang manfaat apel hijau untuk kesehatan tubuh anda sebagai berikut:

1.  Menurunkan Kolesterol

Dalam kandungan zat yang terkandung di dalam apel hijau adalah kandungan serat larut yang bisa menurunkan penyerapan kolesterol jahat dalam tubuh, para ahli menyimpulkan bahwa apel hijau sangat baik untuk di konsumsi oleh penderita kolesterol untuk membantu menetralisir kolesterol jahan dan mempertahankan kolesterol baik dalam tubuh.
Jadi kesimpulanya bila anda mengalami kolesterol yang tidak setabil sebaiknya mengkonsumsi jus apel hijau secara rutin secara teratur.

2. Mengontrol Gula Darah

Pengontrolan gula darah sangatlah penting terutama pada anda yang menginjak usia lanjut, ada cara lain untuk pengontrolan gula darah anda secara alami dengan mengambil manfaat dari apel hijau.
Dengan apel hijau gula darah anda akan terkontrol dan otomatis guladarah anda akan tetap terjaga dan ternetralisir dengan baik dengan manfaat kandungan zat senyawa Anti-oksidan.

Anti-oksidan memiliki kemampuan untuk menjaga radikal bebas yang dapat menyebabkan diabets.
Kandungan Serat larut dan Pectin dapat mengendalikan kadar gula dalam tubuh anda oleh sebab itu apel hijau sangat baik di konsumsi penderita diabets.

3.  Mencegah Kangker

Apel hijau buah yang memiliki anti kangker dan tentu buah ini sangat baik untuk melindungi tubuh dari sel-sel kangker.
Ilmuwan dari Amerika Serikat mengatakan bahwa kandungan Folavonoid yang terkandung di dalam buah apel hijau dapat menurunkan resiko terjadinya kangker terutama pada pancreas pada manusia mencapai 23%.

Selain itu pada kulit apel hijau mengandung Triterpenoid yang dapat mengoptimalkan flavonoid dalam mencegah terjadiya kangker pada tubuh manusia.

4.  Menurunkan Berat Badan

Buah apel hijau sangat baik di konsumsi oleh anda yang sedang mengikuti program diet, didalam apel hijau terkandung Serat rendah kalori yang bisa anda manfaatkan untuk sebagai makanan rutin di saat diet jugasangat bagus untuk menurunkan berat badan.

Buah apel hijau dengan kandungan seratnya yang tinggi akan membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh anda, untuk itu di sarankan konsumsi apel hijau untuk diet anda setiap pagi dan sore hari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin setiap hari.

5.  Untuk Mengencangkan Kulit Wajah Dan Mengatasi Jerawat


Manfaat apel hijau ternyata bisa mengencangkan kulit wajah anda dengan cara anda bisa membuat jus apel hijau dan jus itu digunakan sebagai masker dan di lakukan 2 atau 3 kali dalam seminggu.
Seain manfaat di atas masker apel hijau dapat mengatasi jerawat, kulit wajah berminyak dan juga kulit wajah mengendur akibat penuaan dini.


6.  Mengatasi Kangker kulit


Jus apel hijau sangat penting untuk kesehatan kulit anda bahkan jus apel hijau dapat melindungi kulit anda dari resiko kangker kulit.
Dengan jus apel hijauyang kaya dengan kandungan Vitamin A yang berpungsi melindungi kulit dari kangker hingga 10%.


7.  Meingankan Penyakit Asma

Gangguan pernapasan seperti asma dapat di atasi dengan kandungan zat senyawa yang terkandung di dalam buah apel seperti  Polifenol dan Fitokimia.
Dua kandungan di atas mampu membantu masa recovery  penyakit asma, para ahli mengatakan orang yang sering mengkonsumsi apel hijau akan membantu mengurangi terjadinya penyakit asma.

Semoga bermanfaat dan sedikit menambah pengetahuan dan pengalaman anda.

2 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. REKOMEN NIH
    UNTUK MAIN JUDI POKER ONLINE / BANDAR Q / DOMINO 99 / CAPSA SUSUN / SAKONG / ADU 99
    PERMAINANNYA PAKAI UANG ASLI / MINIMAL HARUS PUNYA REKENING SENDIRI
    MINIMAL DEPOSIT DAN WITHDRAW 20RIBU
    ADA JACKPOT HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH , COBA MAIN BROOOO

    UNTUK PENDAFTARAN SILAHKAN KLIK LINK INI : http://bit.ly/2s7eRj2

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.