Minyak Zaitun Minyak Kesehatan Tubuh - Oleh Mang Cocon


https://teradisisehat.blogspot.com
Apakah anda ingin sehat? sudah tentu yang kita utamakan adalah kesehatan dan dalam kehidupan kita sehari-hari wajib membiasakan dengan hidup sehat.





Sekarang kita beralih berbicara dengan minyak zaitun sebagai minyak sehat bagi kesehatan tubuh kita, selama ini minyak zaitun Olive oil   yng di anggap minyak tersehat dan memiliki banyak manfaat.

Minyak zaitun lebih sehat di banding minyak goreng yang lainya

Minyak zaitun atau olive oil yang di racik menjadi minyak dan sekitar 24% terdiri dari lemak jenuh dan kandungan omega 3 omega 6, juga kandugan Asam lemak lebih tinggi di dalam minyak zaitun yaitu Asam oleat yang sangat sehat, asam oleat diyakini dapat bermanfaat mengurangi peradangan pada tubuh kita.

 Minyak zaitun memiliki lemak baik lebih banyak di banding minyak kelapa murni, dari satu sendok minyak zaitun mengandung 12 gram lemak tak jenuh tunggal dan 1gram lemak tak jenuh ganda.

Sementara minyak kelapa murni mengandung 0,1 lemak tak jenuh tunggal dan 0,25 gram lemak tak jauh ganda. Bahkan didalam minyak zaitun memiliki 5 sampai 10 kali jumlah lemak baik yang sangat di nbutuhkan tubuh.


Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan

1.  Kesehatan Jantung

Di dalam minyak zaitun banyak kandungan  senyawa yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, diantaranya folifenol yang bermanfaat menjaga kesehatan jantung anda, sehingga dengan meminum satu sendok teh minyak zaitun akan berpotensi pada kekuatan jantung  anda dan akan terhindar dari serangan jantung.

2.  Tekanan darah tinggi

Minyak Zaitun sangat baik untuk di konsumsi bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi, dari manfaat minyak zaitun berpotensi mengatur turun dan naiknya tekanan darah di dalam tubuh.
Dan untuk kesehatan di anjurkan minum satu sendok teh minyak zaitun setiap hari untuk menjaga dari serangan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

3.  Pencegahan Kangker

Untuk kesehatan perlu dilakukan pola makan yang sehat dan di anjurkan minum minyk zaitun untuk memberikan banyak asupan  Anti-oksidan yang berpungsi menjaga tubuh dari radikal bebas sehingga akan mengatasi terjadinya sel-sel kangker di dalam tubuh.

 4. Dapat menurunkan kolesterol

 Dari manfaat minyak zaitun sangat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi, dengan kandungan anti-oksidan yang dapat menurunkan kolesterol buruk dan mempertahankan kolesterol baik, dan jika anda ingin menurunkan kolesterol di anjurkan minum minyak zaitun setiap hari.

5. Melindungi dari strock

Dengan mengkonsumsi minyak zaitun di lakukan setiap hari di percaya akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang mematikan diantaranya strock, dan lebih jauh dengan orang yang tidak mengkonsumsi minyak zaitun resiko strock terjadi lebih tinggi.

 6.  Untuk Menurunkan berat badan

Bagi anda yang sedang mengikuti program diet sangat cocok meminum minyak zaitun. Dengan kandungan Anti-oksidan yang tinggi dalam minyak zaitun, akan membantu memecahkan lemak dalam tubuh, sehingga badan anda akan menjadi ideal dan berat badanpun akan menurun.

 Sampai jumpa,semoga bermanfaat dan menjadi pengalaman baru buat anda,salam sehat..

2 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. Lagi Dan Lagi " WITHDRAW " : Poker Online : http://bit.ly/2l4ucZT
    Berpeluang Kesempatan Kartu Bagus
    Bonus Rollingan Mingguan Terbesar 0.5%
    Deposit Dan Withdraw Hanya Rp.20.000
    Proses Deposit/Withdraw Super Cepat ( Kurang Dari 2-3 Menit )
    Daftarkan Sekarang Juga : http://bit.ly/2l4ucZT

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.