Manfaat Dari Minyak Zaitun Untuk Kecantikan - Oleh Mang Cocon

https://teradisisehat.blogspot.com
Minyak jaitun sudah banyak di kenali di kalamgan masyarakat di Indonesia bahkan sudah banyak di gunakan di mancanegara.
Banyak orang yang sudah mengetahui manfaat minyak jaitun tapi sebagian orang ada juga yang belum mengetahuinya.


Minyak jaitun dihasilkan dari hasil penyulingan yang banyak manfaat yang tak terhingga untuk kesehatan tubuh manusia.
Dari manfaat herbal dari minyak jaitun banyak mengandung senyawa dan nutrisi yang terkandung di dalamnya di antaranya adalah:
  • Vitamin E
  • Vitamin K
  • Lemak
  • Omega 9
  • Omega 6
  • Omega 3
  • Lemak jauh
  • Phenolic
  • Zat besi
Lalu apa manfaat dari zaitun untuk kesehatan? mari kita simak.

Manfaat minyak Zaitun Untuk Kesehatan & kecantikan

1. Merawat kesehatan rambut

Rambut yang sering di gunta ganti cat rambut atau di keriting mungkin akan berkaitan dengan bahan kimia yang berepek sampingan dengan kesehatan rambut anda.
Dengan bahan kimia ini mungkin akan rusak mudah patah bahkan akan mengalami kerontokan. Tentunya bila rambut anda mengalmi seperti yang di sebut di atas untuk memulihkanya kembali dengan memanfaatkan dari minyak zaitun.
Dengan kandungan nutrisi alami dari minyak zaitun rambut anda akan sehat kembali, dan dengan kandungan Vitamin E tentunya akan menjadikan rambut anda subur dan kembali indah di pandang mata.
Untuk anda yang mengalami kebotakan gunakan minyak zaitun secara rutin untuk digunakan sebagi penyubur.

2.  Dapat digunakan pemerah bibir yang hitam

Didalam munyak zaitun sangat kaya akan Vitamin E dan Vitamin K yang bermanfaat untuk mengatasi bibir hitam dan secara alami bibir anda akan merah secara alami.


3.  Dapat digunakan untuk penebalan bulu alis

Dari kandungan Vitamin E yang terkandung di dalam minyak zaitun tentunya bukan hanya di gunakan di rambut kepala saja, akan tetapi bisa di gunakan di rambut alis.
Untuk mendapatkan bentuk alis hitam natural dan memiliki kehitaman yang alami maka anda harus rajin-rajin mengoles kan minyak zaitun ke alis anda.

4.  Untuk melembutkan kulit wajah

Dengan paduan bahan yang bisa di ambil untuk menghaluskan kulit wajah mungkin anda harus menyatukan antara minyak zaitun dan buah pepeya.
Dari dua bahan yang di sajikan ini masing masing memiliki kandungan nutrisi yaitu Vitamin A dan C dari kandungan buah pepaya sedangkan Vitamin E berasal dari minyak zaitun.
Adapun cara pemaduanya adalah dengan buah pepaya di haluskan dengan belender dan campurkan minyak zaitun ke dalamya dan gunakan untuk masker wajah anda, untuk mendapatkan hasil yang maksiml lakukan setiap 3x dalam seminggu maka kulit anda akan kembali halus secara alami.

5. Untuk pemutih wajah

Dari sebuah kandungan senyawa polifenol yang bertugas untuk menjaga ancaman radikal bebas yang menjadikan kerusakan sel- sel kulit anda. Tentu dengan kandungan polifenol ini anda tak perlu membeli pemutih dari produk-produk terkenal tentu saja harganyapun sangat mahal dan juga terdapat efek samping didalamnya.
Dengan minyak zaitun dapat di jadikan sebagai pemutih herbal  harganyapun sangat terjangkau dan juga hasilnyapun lebih sempurna dan sangat alami.

6.  Mengatasi Kulit Kering

Selain kulit wajah perlu anda ketahui jenis kulit yang anda miliki tentu dengan ke aneka ragaman jenis ini ada yang memiliki kulit kering.
Dengan minyak jaitun kulit kering bisa kita atasi, sebab minyak jaitun memiliki Anti-oksidan yang bermanfaat untuk menjaga dari serangan radikal bebas dan minyak zaitun akan merangsang sel-sel kulit yang baru maka kulit anda akan kelihatan segar dan awet muda.

7.  Mengencangkan Kulit

Ada nutrisi yang terkandung di dalam minyak zaitun adalah Linoleic acid yang berfungsi untukmenjaga kadar air di dalam kulit. Dengan kandungan ini maka kulit wajah anda akan lebih kencang tidak mudah keriput maka kulit anda akan terhidar dari masalah penuaan dini.

8.  Untuk membantu pengecilkan pori-pori wajah

Dari kandungan zat senyawa Linoleic dapat menghaluskan pori yang jelas bila pori pori anda tidak wajar sangat menggangu penampilan anda.
Untuk itu gunakan secara rutin dari minyak zaitun untuk menjaga kecantikan anda.


Sampai jumpa salam untuk anda, semoga maenambah wawasan dan pengalaman anda untuk merawat kulit anda.

2 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. Games Baru Yaitu Games : SAKONG
    Mainkan Dan Menangkan Permainan Games Sakong
    Hanya Di : http://bit.ly/2l4ucZT
    Setiap Orang Berkesempatan Kartu Bagus
    Nikmati Sensasi Menjadi Bandar Sakong
    Info Selengkapnya : http://bit.ly/2l4ucZT

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.