Buah Sawo Dengan Manfaat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

https://teradisisehat.blogspot.com
Berbicara dengan buah sawo dalam pikiran kita cuma buah dan memiliki rasa manis tak pernah terbayangkan dengan mengkonsumsi buah sawo memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Buah sawo ini memiliki beragam nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bahkan sangat baik untuk kejantanan.



Terkait dengan manfaat buah sawo ada kandungan-kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya di antaranya:

  • Vitamin A.
  • Vitamin B1
  • Vitamin C.
  • Vitamin E
  • Protein nabati
  • Lemak sehat
  • Fosfor
  • Kalsium
  • Karbohidrat
Manfaat buah sawo untuk kesehatan dan kecantikan

Menjaga kecantikan kulit

Manfaat buah sawo adalah yang pertama untuk kesehatan dan kecantikan, dalam buah sawo memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi.
Kandungan Vitamin C yang tinggi membantu megatasi serangan radikal bebas, juga terkait dalam buah sawo memiliki kandungan Anti-oksidan dengan manfaat yang sama.

Buah sawo memiliki Kandungan Anti-oksidan bernama Folifenol yang bersipat anti peradangan, Antiparasit, Antivirus, serta Antibakteri.
Anti-oksidan sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit yaitu menjaga kulit dari penuaan dini membuat anda tetap awet muda. 

Menjaga kesehatan mata 

Tingginya kandungan Vitamin A yang terkandung didalam buah sawo sehingga buah sawo sangat baik untuk kesehatan mata.
Dengan mengkonsumsi secara rutin kesehatan mata anda akan terjaga kesehatan mata anda akan berpengaruh pada kelancaran aktipitas anda sehari-hari.


Mencegah animea


Kandungan senyawa zat besi yang terkandung di dalam buah sawo mejaga tubuh anda akan terjadinya animea.
Dengan tingginya kandungan zat besi maka akan mmproduksi sel darah merah dan tubuh anda akan terhidar dari penyakit animea.
Sedangkan pada wanita yang lebih beresiko tejadinya animea ketika terjadinya haid, ada baiknya sring mengkonsumsi buah ini menjelang dan sesudah mensturasi.
Akan tetapi dengan mengkonsumsi buah sawo ini jangan terlalu berlebihan sebab segala sesuatu yang berlebihan akan berdampak buruk juga pada kesehatan.
Konsumsi buah sawo ini secara rutin dan teratur sesuai dengan kebutuhan anda.

 Mengatasi wasir

Pada anda yang memiliki masalah dengan wasir akan lebih baik sering mengkonsumsi buah sawo, sebab buah sawo memiliki kandungan serat dan tanin. Tanin salah satu zat yang berpungsi untuk mencegah terjadinya peradangan dan inpeksi pada wasir.

Tak hanya itu manfaat buah sawo adalah bisa mengatasi terjadinya masalah sembelit, kangker usus besar dan memperlancar dalam masalah pencernaan.


Menjaga kesehatan tulang dan gigi

Dengan kandungan kalsium, fosfor dan zat besi akan dapat mengatasi masalah tulang dan gigi anda, dengan mengkonsumsi sawo secara rutin maka tulang dan gigi anda akan lebih kuat dan sehat.

Meningkatkan daya tahan tubuh

Manfaat buah sawo dalam meningkatkan daya tahan tubuh sebab dalam buah sawo memiliki kandungan sumber sukrosa dan fruktosa alami yang bisa memberikan energi alami dalam tubuh. Kemudian efeknya adalah tubuh anda akan lebih kuat dan sehat tidak mudah sakit. 

Menjaga kesehatan ginjal
 
Dengan mengkonsumsi sawo secara rutin sangat baik untuk kesehatan ginjal, dari zat senyawa yang terkandung di dalam buah sawo akan bekerja mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan juga dapat meningkatkan volume air seni.
Untuk itu dengan volume air seni di tingkatkan racun akan ikut keluar dari dalam tubuh sehingga tubuh akan terhindar dari racun dan membuat gijal akan menjadi sehat.

Megatasi sariawan

Buah sawo juga bisa mengatasi sariawan dengan kandungan Vitamin C yang tinggi yang terkandung di dalam buah sawo akan menjaga tubuh dari berbagai macam radikal bebas. Dari kandungan Anti-oksidan, Anti-peradangan juga Anti-inpeksi akan membuat sariawan anda cepat di atasi. 

Mengatasi batuk pilek

Manfaat buah sawo yang lainya adalah mengatasi masalah batuk dan pilek, dengan kandungan Anti-inflamasi akan mredakan sesak dan produksi lendir.
Dari penelitian para ahli menganjurkan masukan buah sawo dalam menu sehari-hari sebab secara alami buah sawo akan mengatasi virus flu dan demam.


Sampai di sini sampai jumpa di kesempatan yang lain dan di bahasan yang lain pula, salam sehat semoga bermanfaat.     

2 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

  2. Games Baru Yaitu Games : SAKONG
    Mainkan Dan Menangkan Permainan Games Sakong
    Hanya Di : http://bit.ly/2l4ucZT
    Setiap Orang Berkesempatan Kartu Bagus
    Nikmati Sensasi Menjadi Bandar Sakong
    Info Selengkapnya : http://bit.ly/2l4ucZT

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.