Manfaat Tape Untuk Peningkatan Setamina Dan Seksual- DENGAN ALA MANG COCON

https://teradisisehat.blogspot.com
Tape adalah satu makanan teradisional dari tempo dulu sampai sekarang ini, salah satu daerah di Indonesia yang mengembangkan industri rumahan untuk di kemas menjadi salah satu oleh-oleh yaitu Jawa Barat seperti di Bandung.





Tape yang berbahan dasar dari singkong yang di olah secara permentasi dengan menggunakan ragi.
Proses pembuatan tape singkong ini memerlukan bantuan jamur dan harus benar-benar seteril. 

Pembuatan tape ini memerlukan  waktu kurang lebih dua hari dua malam setelah itu singkong akan lembek dan memiliki kadar alkohol yang tinggi.

Jenis tape singkong ada dua jenis warna tape tergantung jenis singkong yang di buatnya, sedangkan jenis warna kuning terbuat dari singkong roti sedangkan yang putih dari singkong mentega.

Tape yang berwarna kuning tergolong akan kaya dengan kandungan Vitamin A dari pada singkong yang putih.

Untuk penyajian makanan yang menggunakan campuran tape adalah es cendol, kue tape, ada juga yang di konsumsi langsung sebagai makanan cemilan di kala santai.

Buat anda yang menyukai tape yang ternyata dari sebuah cemilan memiliki khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan anda namun belum banyak yang mengetahuinya.

Di beberapa daerah di percaya tape bisa meningkatkan gairah seksual, dan bagi anda yang memiliki keluhan gangguan seksual disarankan mengkonsumsi tape secara rutin.

Dari mengkonsumsi tape secara rutin tanpa kita sadari membentuk suatu terapi untuk peningkatan setamina dan daya gedor seksual anda.

Disarankan untuk pasangan suami istri konsumsilah tape singkong secara rutin untuk membantu kesetabilan setamina anda agar kemampuan hubungan suami istri anda tetap terjaga.

Manfaat dari tape singkong untuk kesehatan

1.   Membantu tubuh tetap berenergi

Dari kandungan tape baik terbuat dari singkong maupun dari ketan memiliki kandungan Karbohidrat yang tinggi.

Dengan mengkonsumsi tape setiap hari akan membantu memberikan efek sama dengan mengkonsumsi nasi atau satu jenis karbohidrat lain.

Karbohidrat adalah salah satu jenis sumber energi yang sangat potensial dan mampu memecahkan protein sehingga tubuh menjadi lebih bugar.

2.  Menghangatkan badan

Tape sangat baik untuk menghangatkan badan dan untuk kesehatan dengan kadar alkohol yang ringan jadi badan akan terasa hangat.

Dengan rasa hangat pada tubuh anda maka akan berkaitan dengan potensi kelancaran peredaran darah sehingga badan anda akan terasa lebih sehat.

3.  Tape untuk diet

Dari kandungan lemak yang rendah dan memiliki karbohidrat yang setabil ternyata sangat cocok untuk makanan orang yang sedang mengikuti program diet.

Selain itu tape memiliki kandungan Serat larut sehingga akan membantu metabolisme pencernaan yang lebih baik, pencernaan yang sehat akan terhindar dari masalah sembelit dan akan membantu menurunkan berat badan secara alami.

4.  Untuk mengatasi darah tinggi

Penyakit darah tinggi adalah penyakit nomor satu yang menakutkan bagi semua orang, darah tinggi memicu munculnya berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh yang lebih berbahaya.

Untuk itu yang memiliki darah tinggi konsumsilah tape setiap hari secara teratur sebab tape memiliki kandungan Kalium yang berpungsi menyetabilkan tekanan darah menjaga detak jantung, juga membatu kesehatan pembuluh darah.

5.  Tape merupakan sumber probiotik

Proses permentasi dalam pembuatan tape yang melibatkan micro organisme ternyata sangat berpotensi menghasilkan cairan probiotik.

Kadar air yang berasal dari tape sangat baik untuk melawan bakteri jahat dalam proses pencernaan
dan sanggup meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah racun.

6.  Mencegah kerusakan saraf

Tape memiliki kandungan zat senyawa Vitamin K yang sangat bermanfaat untuk menjaga kerusakan saraf dan bahan terapi untuk penderita Alzheimer.

 7.  Untuk Pencegahan anemia

Penyakit Anemia adalah yang di sebabkan terjadinya penurunan pembentukan sel darah merah sehingga badan menjadi lemah dan tidak bertenaga.

Dari proses permentasi tape maka akan terjadi mikro organisme pembentukan Vitamin B12 dan Vitamin ini sangat penting untuk pembentukan sel darah merah sehingga akan terhindar dari penyakit anemia.

8. Pencegahan pengeroposan tulang

Tape yang terbuat dari singkong ternyata sangat baik untuk kesehatan tulang, kenapa tape singkong sangat baik untuk kesehatan tulang?

Dari hasil penelitian para ahli makanan di dalam tape singkong di analisir memiliki kandungan Vitamin K yang baik.

Vitamin K ternyata sangat baik untuk kesehatan  dan menguatkan tulang dengan sering mengkonsumsi tape singkong secara teratur maka anda akan terhindar dari penyakit yang di namakan Osteoporosis atau pengeroposan tulang. ( dari berbagai sumber)

Sampai jumpa, semoga membantu dan jadi sebuah pengetahuan dan pengalaman berharga untuk anda " Salam Sehat"

2 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. #REKOMANDASI JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA 100%
    Tingkat Kartu 75% Lebih Bagus
    7 Games Dalam 1 User ID =
    P OKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - SAKONG
    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER
    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .
    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
    Customer Service Online 24 Jam
    Infomasi Lengkap : http://bit.ly/2s7eRj2
    Poker Online - http://bit.ly/2s7eRj2

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.