Buah Mengkudu Sangat Manjur Untuk Menurunkan Gula Darah ( Diabets ) seribumanfaat.com

 https://teradisisehat.blogspot.com

Buah mengkudu sangat mujarab mengatasi masalah kesehatan terutama diabets.



 Buah mengkudu sangat banyak sekali manfaat dari mulai kesehatan, kecantikan maupun untuk pengobatan penyakit secara alami.

Buah mengkudu banyak sekali kandungan-kandungan zat-zat yang bermanfaat separti nutrisi yang bisa di ambil manfaatnya untuk pengobatan diabets.

Kandungan buah mengkudu yang terkandung didalamnya adalah Vitamin, Serat alami, Kalium, Kalsium, Fosfor dan masih banyak lagi kandungan-kandungan yang lainnya yang sangat penting untuk kesehatan tubuh kita
Selain itu di dalam buah mengkudu memiliki kandungan Anti-oksidan yang sangat tinggi sehinga sangat membatu untuk pengobatan diabets.

Dari berbagai manfaat dan kandungan nutrisi yang lengkap untuk kebutuhan bagi kesehatan tubuh ini, dan untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan.

Walaupun buah mengkudu memiliki aroma yang kurang menyenangkan akan tetapi kandungan nutrisinya yang sangat tinggi dan berikut kandungan nutrisi dan manfaat yang terkandung di dalamnya.

Zat nutrisi buah mengkudu :

Zat nutrisi seperti Vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan tubuh adalah Terpenoid yang diperlukan tubuh untuk proses organic dapat berpotensi untuk memulihkan sel-sel tubuh.

Scolopetin merupakan salah satu zat anti peradangan yang berpotensi untuk Anti alergi yang sangat ampuh.

Zat anti-bakterial

Dalam buah mengkudu memiliki zat Anti-bakteri yang berpungsi untuk mengatasi membunuh bakteri-bakteri di dalam tubuh yang dapat menyebabkan infeksi-infeksi dalam tubuh seperti Peseudomonas, aeruginosa, protens, morgana, staphyloccus aureus, escherichia coli, dan juga bacillus subtilis.

Zat Anti Kangker

Kandungan Anti-oksidan yang terkandung di dalam buah mengkudu  yang mampu membunuh sel-sel penyebab kangker dan sel-sel abnormal yang dipicu oleh serangan dadikal bebas.

Zar asetil

Zat ini adalah yang berfotensi untuk membunuh kuman-kuman yang terdapat di dalam tubuh.

Zat moridon

Zat moridon adalah salah satu zat yang berfungsi untuk melancarkan sistim pencernaan, dan bagi anda yang mengalami susah BAB konsumsilah mengkudu dengan secara teratur maka susah buang air besar anda akan segera dapat di atasi.

Zat soranjidiol

Dari kandungan zat Soranjidiol yang terkandung di dalam buah mengkudu yang mampu mengatasi kesulitan buang air kecil.

Zat Terpens

Zat ini berpungsi dalam meremajakan sel-sel dalam tubuh, dan bagi anda yang baru sembuh dari sakit maka di anjurkan untuk meminum air perasan buah mengkudu dengan teratur yang ber guna memulihkan sel-sel dalam tubuh anda.

Zat hipokelemestik

Dari kandungan yang terakhir ini sangat baik untuk menjaga kesehatan anda terutama di musim pacaroba banyak pirus yang menyerang tubuh ini maka rajin-rajinlah mengkonsumsi perasan air dari buah mengkudu karena buah mengkudu mengandung zat hipokelemestik yang berperan untuk membunuh berbagai macam pirus.

Cukup sampai di sini, sampai jumpa di bahasan yang lainya, dan semoga bermanfaat dan menjadi informasi kesehatan yang berharga dan salam sehat.

1 komentar:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.