Solusi Cantik Alami Dengan Rahasia Buah Melon - Ala Mang Cocon


https://teradisisehat.blogspot.com
Melon salah satu buah yang sangat menyegarkan, biah melon bisa di gunakan untuk campuran beraneka ragam minuman.
Banyak cara untuk mengkonsumsi buah melon di antaranya adalah untuk bahan es campur, jus melon yang menyegarkan bahkan di makan langsung untuk penyegar di musim panas.

Buah melon berbentuk labu dan banyak di tanam di pelataran yang memiliki sumber air yang dangkal biasanya di tanam pada waktu musim kering sebagai pengganti padi di sawah. 





Manfaat melon Untuk Kecantikan wajah 

1.  Mecerahkan Kulit Wajah 

Bagi para wanita memiliki kecantikan wajah menjadi impian  mereka,  anda ingin mendapatkan wajah yang cerah cukup mengkonsumsi buah melon 200g setiap hari secara rutin juga membuat luluran dari buah melon dan di lulurkan ke bagian wajah dan leher.
Luluran bisa anda lakukan waktu menjelang tidur, kandungan air yang berlimpah menimbulkan rasa dingin di wajah dan akan dengan cepat mencerahkan wajah dan membersihkan sel kulit wajah yang mati secara menyeluruh ke bagian yang di lumuri masker.

2.  Menyehatkan Kulit

Dengan kandungan kolagen yang terkandung di dalam buah melon akan mempercepat regenerasi kulit dan membersihkan kulit yang mati.
Untuk itu konsumsi melon dengan secara teratur untuk menyegarkan kulit serta kulit anda akan kelihatan sehat dan bercahaya.
Apabila kulit anda tidak di rawat dengan cepat maka regenerasi akan mengalami hambatan dan akan menjadikan kulit anda menjadi gelap juga berepek terjadinya penuaan dini. 

3.  Mendinginkan Kulit

Bila anda orang yang sering beraktivitas di luar ruangan tentunya kulit anda akan berhadapan langsung dengan sinar matahari yang menjadikan kulit menjadi kering dan gelap.
Untuk mengatasi sensasi panas akibat sinar matahari cukup anda memanfaatkan buah melon dan di iris tipis dan di tempelkan pada kulit wajah dan bagian leher anda.

Setelah melakukan seperti di atas biarkan irisan melon diwajah anda sekitar 15 menit dan yang akan anda rasakan suasana sejuk dan dingin serta menyegarkan wajah anda.
Untuk ke adaan seperti ini tidak di anjurkan untuk mengompres wajah dengan air hangat atau pun air dingin sebab akan mengakibatkan iritasi pada kulit yang baru

Hal seperti ini akan semakin  hobi pada perawatan wajah  dan buah melon yang anda gunakan sebagai buah paporit untuk di konsumsi untuk perawatan daru dalam untuk keseluruhan kesehatan kulit anda.

4. Mencegah Penuaan Dini

Meracik buah ini tidak jauh dari hal yang di jelaskan dalam perawatan tadi dan yang sekarang anda dapat menambahkan 2 sendok teh madu pada daging melon yang sudah di haluskan kemudian lulurkan ke seluruh wajah dan leher biarkan sampai satu malam dan pagi hrinya kemudian di bersihkan.

Ada juga cara lain yang buisa anda lakukan dengan menghaluskan melon dan di campur madu dan kemudian di lulurkan pada wajah sambil di pijat dengan arah memutar ke belakang, hal ini di lakukan selama 15 menit kemudian di bilas.

Setelah melakukan perawatan dengan mengambil manfaat buah melon rasakan sensasi sejuk bersih dan wajah anda bercahaya menmbuat anda tampil percaya diri.


Semoga bermanfaat dan bahasan ini menjadi solusi kecantikan yang sngat berharga untuk anda sampai jumpa di bahasan selanjutnya.

1 komentar:


  1. Lagi Dan Lagi " WITHDRAW "
    Kesempatan Selalu Ada
    Daftarkan Sekarang Juga Di : http://bit.ly/2l4ucZT
    Berkesempatan Jackpot Puluhan Juta Rupiah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.