Dngan Mengkonsumsi Alpukat Dapat Meningkatkan Libido Untuk Seks Pria - Oleh Mang Cocon



https://teradisisehat.blogspot.com
Berbicara soal bercinta memang salah satu hasrat dalam kehidupan manusia, dalam kehidupan ini masalah seksual adalah salah satu asupan untuk meningkatkan keharmonisan dalam suami istri.
Sia-sia dan hampa bila seseorang mengalami gangguan dalam melakukan seksual, tapi jangan takut masih banyak jalan menuju roma dengan memanpaatkan nutrisi-nutrisi alami yang terkandung dalam makanan dan buah-buahan diantranya adalah buah alpukat.

Dalam meningkatkan hubungan suami istri bukan hanya gaya bercinta yang beragam akan tetapi mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi yang membangkitkan gairah berhubungan semakin hot dan tahan lama untuk  memanjakan pasangan anda.

Solusi terbaik membentuk suasana baru dalam bercinta dengan mengkonsumsi jus buah alpukat yang ternyata mampu mengubah kehidupan seks semakin membara.
Sejumlah pakar menyebutkan bahwa Vitamin E adalah dinamakan dengan sebutan Vitamin seks. Diyakini Vitamin E di lansir menurut ahli gizi yang bernama Firda Harju-Westman bahwa Vitamin E Vitamin seks yang tidak bisa di ragukan lagi. Jadi kandungan nutrisi dan manfaat buah alpukat membawa ke dalam kehidupan sek yang lebih baik.

Lalu sebagai apa buah alpukat selain untuk kehidupan seks bagi tubuh anda?
Nah, marikita simak selanjutnya.

Afrodisiak alami

Dalam buah alpukat selain mengandung khasiat alami dari Vitamin yang di kandungnya ternyata masih ada kandungan yang bermanfaat bagi tubuh anda yaitu afrodisiak alami.

Meningkatkan kesuburan

Kandungan asam folat dan Vitamin B yang terkandung didalam buh alpukat, dari kandungan asam folat dapat brmanfaat bagi tubuh anda menurunkan resiko ovulasi salah satu penyebab kesuburan wanita.
Asam folat bagi pria sangat penting untuk meningkatkan produksi seperma pada testis, vitamin ini sangat penting untuk menjaga kesuburan bagi pria dan juga wanita.

Meningkatkan rasa senang

Kandungan potasium pada alpukat dipercaya dapat membantu meningkatkan aliran darah ke sluruh tubuh, ini mungkin sangat membantu meningkatkan kesenangan pria maupun wanita.
Dengan aliran darah yang baik memastikan ereksi penis menjadi sempurna dan membuat jaringan vagina menjadi sensitif dan juga responsif terhadap rangsangan.

Membantu peningkatan hormon seks

Vitamin E dikandung didalam alpukat sering di sebut Vitamin seks, vitamin ini sebagai peran kunci peoduksi hormon estrogen dan testosteron dan mampu melindungi dari oksidasi dan degradasi Vitamin ini sangat bermanfaat bagi seperma karena dapat meningkatkan mobilitas dan dapat melindungi membranya.

Meningkatkan libido

Kandungan zinc yang dipercaya dapat meningkatkan libido dan membantu produksi testosteron yang menjadi peran penting bagi libido pria maupun wanita.
Bagi orang yang kekurangan zinc maka akan megalami dorongan seks yang lemah pada pria maupun wanita.
Kandungan yang lain dalam alpukat adalah potasium yang membantu dalam pengaturan kelenjar tiroid dan juga diyakini dapat meningkatkan produksi libido.

Meningkatkan setamina

Kandungan dari lemak tak jenuh tunggal untuk memperlambat pelepasan energi dan kandungan asampolat dapat membantu memecah protein dan mendorong energi peningkatan setamina.

Demikian semoga menjadikan artikel ini sebagai inpormasi untuk anda,dan dapat bermanfaat untuk kedepanya, salm sehat untuk anda.

2 komentar:


  1. Lagi Dan Lagi " WITHDRAW " : Poker Online : http://bit.ly/2l4ucZT
    Berpeluang Kesempatan Kartu Bagus
    Bonus Rollingan Mingguan Terbesar 0.5%
    Deposit Dan Withdraw Hanya Rp.20.000
    Proses Deposit/Withdraw Super Cepat ( Kurang Dari 2-3 Menit )
    Daftarkan Sekarang Juga : http://bit.ly/2l4ucZT

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D/E/W/A/P/K
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang uang jutaan rupiah lo
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142 terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.