Daun Beluntas Meliliki khasiat Untuk Peningkatan Kesehatan - Dari Mang Cocon

https://teradisisehat.blogspot.com
Daun beluntas sebagai tanaman hijau yang hidup di tanah yang basah, memiliki tinggi pohon mencapai dua meter dan daunya enak di konsumsi sebagai lalapan segar yang di padukan dengan sambal terasi.

Apakah anda sudah tahu tentang manfaat daun beluntas?

Ya, pada dasarnya daun beluntas sudah banyak di kenal oleh semua orang, namun masih banyak yang belum tahu apa manfaat dan khasiat yang bisa di dapatkan dari daun beluntas untuk peningkatan kesehatan.



Selain untuk lalapan dan beluntas bisa di manfaatkan untuk pengobatan herbal yang cukup ampuh, beikut ini adalah manfaat daun beluntas untuk kesehatan :

1. Mengurangi pegalinu

Daun beluntas adalah memiliki khasiat untuk menghilangkan keluhan pegal dan juga linu, dengan meminum rebusan daun beluntas dan di minum tiga kali dalam satu hari dapat menghilangkan masalah anda dengan cepat.

2. Menghilangkan keputihan

Daun beluntas tanaman hijau kecil ini memberikan kabar baik untuk para wanita, untuk para wanita yang mengalami keputihan.
Daun beluntas ini dapat menghilangkan keputihan dengan cepat, selain daun beluntas ada tanaman lain yang bisa di manfaatkan untuk mengatasi keputihan adalah kunyit putih.
Adalagi manfaat daun beluntas untuk wanita dapat menghilangkan rasa nyeri  pada waktu haid tiba.

3. Mengatasi rematik

Bagi anda yang memiliki masalah dalam rematik dapat mengurangi masalah yang anda rasakan seperti menghilangkan rasa sakit, dalam waktu yang singkat.

4.  Mengatasi perut kembung

Dengan meminum rebusan daun beluntas akan membantu anda dalam menghilangkan perut kembung sehingga perut anda akan terasa lebih nyaman.

5. Mengobati sakit pinggang

Sakit pinggang adalah masalah yang sangat serius yang dapat mengganggu aktipitas anda sehari-hari, dengan merebus daun beluntas dan di minum tiga kali dalam satu hari maka akan membantu menghilangkan rasa nyeri anda terutama pada bagian pinggang.

6. Membantu menghilangkan bau mulut

 keadaan masalah bau mulut sangat menggangu aktipitas anda terutama pada orang yang sering berbicara dengan banyak orang, untuk mengatasinya adalah dengan meminum rebusan daun beluntas untuk di jadikan obat kumur maka baumulut anda akan teratasi dan hilang dengan ceepat.

7.  Menghilangkan bau badan

Masalah bau badan sangatlah mengganggu dalam aktivitas sosialisai anda, untuk mengatasi hal itu mungkin ada harus mengambil manfaat dari daun bluntas.
Cara pengambilan manfaat dari daun bluntas adalah dengan merebus daun beluntas dan meminumnya secara rutin maka masalah anda akan segera teratasi.


Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk anda, dan menjadikan solusi yang paling berharga untuk meningkatkan kesehatan anda.

1 komentar:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.