Tanaman Kemangi Untuk Kejantanan Dan Ejakulasi Dini Secara Herbal Alami

https://teradisisehat.blogspot.com
Dalam pasangan suami istri keharmonisan didalam menyusun mahligai rumah tangga sangat lah penting apalagi kebutuhan yang harus kita dapatkan banyak hal yang harus kita penuhi dan harus kita perjuangkan, dari mulai saling pengertian, kecukupan dalam kebutuhan hidup dan juga dalam hubungan intim yang mereka lakukan harus terpenuhi.
Hubungan intim adalah hal yang perlu didapatkan sebagai kebutuhan batin begi masing-masing dalam suami istri.


Kepuasan dalam melakukan hubungan intin sangat diperlukan sangat berpengaruh dalam kebahagiaan hidup dalam menjalankan suami istri.
Jangan sampai kebahagiaan rumah tangga terpengaruh karena kurangnya kepuasan karena suami menderita ejakulasi dini dan di anggap belum bisa memuaskan sang istri.
Bahkan dampak dari Ejakulasi dini sampai ke ranah perceraiyan dikarnakan tidak puasnya istri dalam melakukan hubungan intim.


Hubungan suami istri tidak harmonis dan apa yang terjadi perceraiyan jalan pintas yang ia lalui akhirnya datang  permasalahan - permasalahan baru dalam hidup, di sela-sela kepuasan dan kebahagiaan yang kembali ia dapatkan.

Apa itu ejakulasi dini ?

Ejakulasi dini adalah salah satu penyakit yang menyerang alat vital laki-laki yang kemampuanya berkurang di saat melakukan hubungan intim.
Hal ini banyak paktor yang memicu terjadinya ejakulasi dini diantaranya adalah kebiasaan melakukan onani yang biasa di lakukan oleh kaum laki-laki.
Kebiasaan onani dapat memacu keluarnya seperma dalam waktu yang singkat, sehingga pada waktu melakukan hubungan suami istri terlalu cepat terangsang dan mengeluarkan seperma sebelum lawan jenisnya puas melakukan hubungan intim itu sendiri.

Ejakulasi dini bukan hanya di derita oleh orang lanjut usia akan tetapi pada usia muda pun yang masih berumur 17 tah bisa mengidapnya, dan belum diketahui penyebabnya secara pasti ejakulasi dini yang terjadi pada kaum muda bisa jadi karna faktor keturunan juga.

Namun demikian penyakit yang di derita kaum lelaki ini biasanya bisa di obati dengan secara herbal, salah satunya bahan alami yang bisa di gunakan untuk mengatasi Ejakulasi dini adalah Tanaman Kemangi.

Mengatasi ejakulasi dini (ED) dengan kemangi

Tanaman kemangi memiliki manfaat yang sangat penting bagi ejakuli dini, kenapa kemangi memiliki kemampuan untuk mengatasi ejakulasi dini ?

Sebab tanaman kemangimemiliki kandungan nutrisi da senyawa diantaranya magnesium, senyawa senio, yukino, apegenin.
Dari ke empat senyawa ini dapat memperlebar pembuluh nadi dan juga dapat menjaga denyut jantung tetap setabil sehingga aliran darah dari jantung menjadi lancar dan masuk ke organ seluruh tubuh terlebih pada seorang pria.

Dengan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh maka badan akan terasa rileks dan merasa lebih tenang.
Juga dari manfaat yang terkandung di atas dapat merangsang seksitifitas saraf pusat. Dn juga dari kandungan senyawa dari daun kemangi memiliki ke unggulan untuk meningkatkan ereksi dan bertahan lebih lama jadi anda akan terhindar dari ejakulasi dini.

Kandungan senyawa lain yang terkandung di dalam daun kemangi mengandung evegenin agenin dan asam asetat.
Ketiga kandungan tersebut dapat membunuh dan mencegah perkembang biakan kuman dan bakteri karena berfungsi sebagai anti oksidan.

Langkah penyajian daun kmangi untuk mengatasi ejakulasi dini.

1. Ambil beberapa tangkai daun kemangi secukupnya dan cuci bersih.
2. Dan haluskan dengan menggunakan belender.
3. Masukan dau kemangi ke dalam gelas yang sudah di tumbuk halus kemudian tuangkan air panas ke
    dalamnya kemudian aduk sampai rata.
4. Saring dan air dari daun kemangi di pisahkan dengan ampasnya.
5. Kemudian di minum selagi hangat dan lebih bagus lagi campurkan madu ke dalamnya.

Untuk mendapatkan khasiat yang lebih baik minumlah secara rutin dalam satu hari satu kali minum.

Pengobatan ini harus dilakukan dengan kesbaran dan mudah- mudahan kehadiran tulisan ini membuat hubungan keluarga anda menjadi bahagia dan pengalaman berharga untuk anda.

Banyak tulisan yang saya tulis dan aneka ragam manfaat di dalamnya dari berbagai macam tanaman yang bisa di ambil untuk pengobatan alami, sampai jumpa dan semoga bermanfaat.



1 komentar:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.