Jintan Hitam Bisa Meningkatkan Seksualitas - Mang Cocon

Manfaat jintan hitam Untuk ereksi dan kuat di atas ranjang

https://teradisisehat.blogspot.com
Jintan hitam memang suda di kenal oleh masarakat di sekitar kita, biasanya di kenal oleh kaum hawa dengan di kaitkan dengan masalah seksualitas.
Tanaman ini masih dalam famili dengan tanaman adas dan bila di konsumsi secara rutin akan meningkatkan kekebalan kesehatan dari serangan segala penyakit.


Ada manfaat lain yang menyuguhkan pada kaum hawa dan bila seorang pria mengkonsumsi jintan hitam dengan secara teratur maka akan meningkatkan gairah seksual dan ereksi bertahan lebih lama.

Berdasarkan penelitianbahwa tanaman jintan memiliki kandungan senyawa Nigellion yang merupakan sebagai Anti-oksidan yang dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke bagian penis, dengan lancarnya peredaran darah ke area penis maka akan meningkatkan ereksi lebih cepat.

Selain kandungan di atas jintan hitam juga memiliki kandungan zat senyawa lain yaitu Asam lemak tidak jenuh serta Asam lemak essensial yaitu Omega 3 dan Omega 6 dari dua kandungan ini sangat di perlukan oleh tubuh.

Jintan hitam memiliki kandungan Seterol yang memiliki peran untuk mengaktifkan sintesa dan aktivitas hormon progesteron yang berhubungan dengan gairah seksual.

Selain untuk peningkatan gairah seksual tanaman jintan dengan di kombinasikan dengan tanaman lain bisa di racik untuk pengobatan  keluhan diabets.

Begini cara singkat untuk meracik secara teradisional alami untuk mengatasi diabets dan kita simak sebagai berikut :

Siapkan bahan yang di pelukan :

  1. Secangkir jintan hitam
  2. Secangkir biji mustard
  3. Setengah cangkir kulit dari buah delima
  4. Setengah cangkir pumaria kering
Cara meraciknya dengan menghaluskan dari bahan-bahan di atas dan konsumsi satu sendok teh setiap hari dan pengobatan ini di lakukan selama dua bulan berturut turut.

Sampai di sini semoga bermanfaat dan menjadi sumber informasi yang berharga, salam sehat dan sampai jumpa di postingan yang lainya.

1 komentar:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.