Herbal Obat Kuat Dari Kopi Hitam Alami -- Oleh Mang Cocon


https://teradisisehat.blogspot.com
Ramun kopi racikan sendiri untuk obat kuat tahan lama di ranjang, kopi adalah sebuah tanaman yang di  wariskan nenek moyang dan di berdayakan sampai sekarang.
Minuman kopi adalah hasil seduhan bijikopi yang sudah di open dengan suhu tertentu sampai bijikopi mengeluarkan aroma segar dan berubah warna menjadi hitam kecoklatan setelah itu kopi baru dihaluskan.



Kopi di Indonesia terdiri dari dua Varietas pohon kopi yang di kenal secara umum yaitu Kopi Robusta ( coffea canephora) dan Kopi Arabika ( coffea arabica )

Dari hasil peneltian yang pertama di temukan dari hasil racikan obat kuat yang pertama adalah dari kopi, dan pertama di temukan oleh kebangsaan Etiopia, di benua Afrika sekitar 3000 tahun 1000 SM yang lalu.
Kemudian berkembang hingga saat ini menjadi minuman populer didunia, dan dapat di konsumsi di semua kalangan di Indonesia.
Disamping aroma dan rasa yang sangat nikmat juga kopi banyak mengandung manfaat untuk kesehatan di antaranya, penyakit kangker, diabets, batu empedu dan penyakit jantung.

Cara Meracik Kopi Dengan Cara Herbal Untuk Obat Kuat Alami

Meracik obat kuat tahan lama dari bahan kopi sebagai alternatif bagi orang yang mengalami gangguan dalam melakukan seksual seperti, ejakulasi dini.
Dengan menggunakan obat kuat dengan racikan sendiri memang cukup aman tanpa memikirkan masalah kedepan akibat dari epek sampingnya.


Cara meracik obat tahan lama di atas ranjang sebagai berikut :

Dengan menggunakan obat kuat menjadikan anda bertahan lama di atas ranjang, menggunakan racikan sendiri memiliki ke unggulan dibandingkan dengan menggunakan obat kuat berbayar yang harganya cukup mahal.
Misalnya obat hasil racikan sendiri lebih aman karena tahu takaran dan kandungan - kandungan di dalamnya, dan bahanyapun cukup murah bahkan geratis karena bahannya ada di sekitar kita.

 Lalu bagai mana cara meraciknya? mari simak sebagai berikut :

Bahan yang perlu di siapkan adalah :

3 Biji merica
Kopi hitam 1 sendok makan ( kopinya harus benar- benar murni )
2 Biji telur ayam kampung boleh telur bebek
1 Sendok teh madu asli

Cara pembuatanya sebagai berikut :

Yang pertama haluskan biji merica sampai benar- benar halus, kemudian campurkan bubuk merica ke dalam kopi lalu seduh dengan air panas seperti anda mnyeduh kopi lalu aduk sampai rata, kemudian campurkan madu dan kuning telur ke dalam kopi tadi lalu aduk kembali.

Lalu di minum secara perlahan dan tunggu reaksi sekitar 1/2 - 1jam kemudian siap tempur.

Demikian bahasan obat herbal kuat di ranjang semoga bermanfaat dan menambah pengalaman anda selamat bercinta..

Untuk artikel yang lainya boleh anda lihat di HALAMAN BERIKUT INI =>

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D/E/W/A/P/K
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang uang jutaan rupiah lo
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142 terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.