Perlu Kita Ketahui Dari Manfaat Kacang Mete - Oleh Mang Cocon

https://teradisisehat.blogspot.com
Kacang mete sudah terkenal kelezatanya, juga sagat mudah di dapatkan di pasaran dan di toko oleh-oleh sebagai buah tangan di saat pulang beergian.
Kacang mete boleh di katakan sebagai makanan cemilan yang banyak di sukai oleh semua kalangan, dngan mengkonsumsi kacang mete ternyata banyak kandungan nutrisi yang sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Kacang mete termasuk golongan cemilan dan tergolong kacang-kacangan yang rendah kolesterol, sehingga jangan khawatir di saat anda banyak mengkonsumsinya.



Bukan hanya untuk cemilan kacang mete dapat digunakan sebagai bahan campuran es, kue, coklat dan makanan lain sebagainya.
Dari berbagai olahan dari kacang mete yang sangat populer di daerah eropa, Asia dan termasuk di Indonesia.
Kacang mete sangat baik di konsumsi dan terkandung9 manfaatnya untuk kesehatan dan mari kita simak sebagai berikut:

1. Menurunkan tekanan darah tinggi

Kandungan zat senywa magnesium yang terkandung di dalam kacang mete ternyata pnya kemampuan untuk menjaga tekanan darah tinggi anda.
Magnesium juga mempunyai manfaat lain adalah untuk mengatur dan mempertahankan kesetabilan tekanan darah dan anda jauh dari penyakit kardiovaskular.


 2.  Untuk kesehatan tulang

Kandungan kalsium, dan magnesium angat menunjang untuk kesehatan tulang anda, dan para kaum wanita  di anjurkan untuk mengkonsumsi kacang mete dengan rutin agar terhindar osteoporosis di usia tua.


 3. Mencegah batu empedu

Dengn mengkonsumsi kacang mete setiap hari akan mengurangi resiko terjadinya batu empedu. Untuk itu pada kaum lelaki di sarankan untuk mengkonsumsi kacang mete setiap hari untuk menjaga tubuh dari serangan segala macam penyakit.

4. Menurunkan berat badan 

Walaupun kacang mete ini mengandung lemak tapi tidak menmbuat badan anda menjadi kelebihan lemak tapi sebaliknya kacang mete ini berpungsi menyetabilkan kandungan lemak di dalam darah.
Kacang mete sangat cocok bagi anda untuk cemilan orang yang sedang mengikuti program diet dan dengan mengkonsumsi kacang mete secara rutin dapat menurunkan berat badan dan berat badan anda menjadi ideal.

5.  Melancarkan pencernaan anda

Untuk menjaga kesehatan pencernaan anda tentu dengan banyak mengkonsumsi kacang mete, bagi anak-anak sampai orang dewasa yang pencernaan nya ingin sehat dan terhidar dari sembelit silahkan mengkonsumsi kacang ini secara teratur.

6.  Untuk kesehatan jantung

Kandungan kadar lemak yang rendah di bandingkan dengan kacang yang lainya, kandungan Asam Oleat yang terkandung di dalamnya bisa menyehatkan jantung anda. Kacang mete juga bebas kolesterol dan juga Anti- Oksidan sehingga anda bebas dari penyakit jantung.

7.  Anti kangker

Proanthocyanidins yang terkonsentrasi di dalam kacang mete adalah golongan flavonol yang dapat melawan sel tumor dengan menghentikanya untuk membelah lebih lanjut. Dan anda rajin mengkonsumsi kacang mete dalam jangka panjang akan terhindar dari terjadinya kangker usus besar.

Sampai disini penjelasan tentang manfaat dari kacang mete semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan kesehatan anda dari sebelumnya.

2 komentar:

  1. Lagi Dan Lagi " WITHDRAW "
    Kesempatan Selalu Ada
    Daftarkan Sekarang Juga Di : http://bit.ly/2l4ucZT
    Berkesempatan Jackpot Puluhan Juta Rupiah

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D/E/W/A/P/K
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang uang jutaan rupiah lo
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142 terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.